Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


Shipping Container Homes


Selamat datang di Blog saya
Berbicara tentang Indonesia atau darerah yang berada di kawasan yang di lalui oleh Lempeng bumi,ada baiknya pemerintah memikirkan Konsep Rumah yang tahan Bencana dan gampang untuk di bangun. Belajar dari bencana alam maha dahsyat yakni Mega Tsunami aceh,terlihat jelas bahwa rumah rumah yang di bangun rentan terhadap bencana.
Salah satu Solusi terbaik untuk mengatasi masalah rumah -rumah yang rawan bencana yakni dengan Menggunakan : Shipping Container Homes/ atau Rumah berbahan dasar Container Bekas.











Ada 2 mamfaat besar dari penggunaan Container Homes ini antara lain : Mengatasi Global warming dengan menggunakan Container bekas untuk di daur ulang menjadi Konsep Hunian.
container house price, Berbicara tentang harga,tentulah sangat murah,dengan biaya per 1 Container bekas yang hanya berkisar kuran dari 1000$ maka pemerintah bisa lebih menghemat anggaran dalam pembangunan ,khususnya Restorasi pasca Bencana.
Konsep hunian dengan memamfaatkan Container bekas ukuran 40 Ft,maka akan didapatkan Ruangan yang cukup berkisar 27 M2, sangat cukup untuk keluarga kecil dan sederhana.
Mengapa Konsep ini layak di pertimbangkan,sebagai alternatif rumah-rumah di daerah rawan bencana,khususnya Gempa bumi,dan terjangan angin Topan.
Shipping Container Homes,memiliki berat hampir 10 Ton,cukup berat,kokoh dengan materi Composite Besi yang solid.
Untuk membuat Interior yang layak huni,tentulah di perlukan Mebel mebel atau peralatan rumah tangga yang sifatnya Portable atau Bongkar pasang,untuk mengatasi keterbatasan ruang.
Bukan berarti Container House ini,tidak layak huni,justru Container House ini bisa memberikan Nilai Estetika yang unik dan menarik,dan bisa di padukan dengan unsur unsur bahan material bangunan lainnya.
Di negara negara maju Khususnya Amerika,eropa dan skandinavia,Container House ,sudah menjadi Trend dan banyak di gunakan

Cukup cantik dan menarik bukan,


Nah bagaimana teman teman ,sudah mendapat ide,untuk membuat sebuah konsep usaha yang memakai media Container bekas,sebagai tempat memajang produk teman teman semua.

Ada banyak tenaga ahli khususnya Desainer Grafis yang bisa membuat : shipping container restaurant design,container restaurant design,shipping container restaurant plans.



Ada banyak ahli yang bisa merancang dan mendesain Ruang terbatas seperti container bekas tersebut.
 Tertarik menggunakan media Container Bekas untuk dijadikan Villa Container,Buat teman teman yang memerlukan : Shipping Container Cafe,Container Coffee Shop,Container Cafe,Desain Cafe Container,Container Restaurant,Restaurant Container,Untuk rekan bisnis yang memerlukan "Jasa pembuatan Cafe Container " berikut panduan Ordernya

  • Tentukan terlebih dahulu,ukuran Container yang mau di pakai : 20 Feet atau 40 Feet
  • Jenis Cafe yang akan di bangun
  • Konsep yang akan di adopsi untuk Cafe Containernya
  • Silahkan Menghubungi KepalaProduksi kami : Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809
Back To Top