Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


Container Houses its Cool


Shipping Container itu keren,Bentuknya yang Kotak,bagian dalamnya kosong,dan memiliki bentuk yang seragam seperti Lego Raksasa. Dikarenakan bentuknya yang besar,kotak dan seragam,maka dengan mudah bisa di bentuk di olah menjadi rumah hunian yang unik,menarik dan memiliki nilai estetika yang tinggi.
Dengan memberi penambahan Interior dengan berbagai macam bahan,maka terciptalah Container Homes,atau Container House yang unik.


Kita bisa menambahkan : Ruang kamar mandi,Kamar tidur,ruang makan ,ruang keluarga. Untuk mendapatkan ruang yang cukup ada tersedia 2 Type Container yang bisa di pakai,antara lain : Container 20FT,Container 40 FT,dari gambar diatas,bisa kita simpulkan,Rumah Container bisa di jadikan alternatif hunian yang baik.
Seperti yang di lansir dari halaman website : http://www.offgridworld.com/,ada banyak inspirasi yang bisa diterapkan dari mengolah limbah bekas Container Exsport tersebut.
Untuk membuat sebuah Rumah Container atau : Container Houses,peran desainer interior dan juga arsitek,sangat penting,dengan perhitungan yang matang maka ,bisa di hasilkan ruang yang unik dan menarik,untuk konsep hunian anda.
buat teman teman yang memerlukan : Booth Outdoor,Kiosk Container,
Tertarik menggunakan media Container Bekas untuk dijadikan Villa Container,Container Kiosk,Buat teman teman yang memerlukan : Shipping Container Cafe,Container Coffee Shop,Container Cafe,Desain Cafe Container,Container Restaurant,Restaurant Container,Untuk rekan bisnis yang memerlukan "Jasa pembuatan Cafe Container " silahkan menghubungi kami :  Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809


Back To Top