Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


Restaurant Container Or Cafe Container



 Cafe Container
Di tengah Era melambatnya pertumbuhan Ekonomi dunia,Banyak sektor Industri yang merasa terpukul oleh Kondisi Ekonomi, Sehingga Di butuhkan ide ide Segar agar terbebas dari pengaruh perlambatan Ekonomi.
Salah satunya langkah yang diambil dengan memangkas Biaya Operasional perusahaan. Bagi para pebisnis yang bergerak di sektor Industri makanan dan minuman, Sewa Tempat atau Lokasi usaha memakan hampir 50 % biaya/cost Operasional.
Solusi yang di pikirkan adalah dengan memamfaatkan Ruang yang terbatas dengan biaya sewa rendah,yakni dengan memamfaatkan Container Bekas/ Used Container, menjadi sarana usaha. Desain concept Cafe Container diatas bisa di wujudkan kedalam bentuk asli Container Cafe atau Restaurant Cafe dengan tampilan sbb
 Restaurant Container
Dengan sedikit sentuhan Kreatifitas, Container 40 Ft bisa memberikan banyak Ruang bagi pengunjung Cafe Container atau Restaurant Container.
Mengapa Cafe Container yang di pilih
 Cafe Container-Container Cafe
  • Tidak memerlukan Lahan Yang luas
  • Container di buat dari Baja Solid yang sangat kuat dan tahan lama
  • Tidak di butuhkan banyak Biaya dalam membangun sebuah Cafe Container
  • Tidak memerlukan IMB karna bukan termasuk Permanent residence

Buat rekan-rekan bisnis yang memerlukan "Jasa pembuatan Cafe Container" silahkan menghubungi kami,konsultasikan kebutuhan anda,silahkan Hubungi kami di: 
    • Silahkan Menghubungi KepalaProduksi kami : Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809




Back To Top