Container Cafe,Container Restaurant,Container House,Shipping Container Houses,Cafe Container,Container Cafe Jakarta,Container Cafe malaysia,Pop-up Coffee shop,Tradeshow Container


Outdoor Booth Cafe Container




Haii sobat Blogger
Inspirasi usaha pagi ini adalah Cafe dengan konsep Outdoor dengan memakai bahan kontainer Bekas.
Beragam ide untuk Cafe Container,kami sajikan di Blog ini,dimana Blog ini kami khususkan seputar Cafe Container

ide menarik bagi anda yang ingin membangun cafe modern tetapi tidak memiliki dana yang cukup besar untuk mewujudkannya. Tapi bukan berarti nantinya bahan yang digunakan murahan, tetapi paling tidak anda dapat terinspirasi untuk membangun model cafe kontemporer yang dapat dengan mudah dipindah dari satu tempat ke tempat yang lain untuk membangun sebuah image brand baru dari cafe yang anda bangun sebagai langkah investasi jangka panjang seperti francise dan lainnya.

Konsep yang didapat dalam membangun cafe seperti ini adalah kontemporer minimalis, yang mana anda dapat dengan mudah memindahkan cafe anda setelah waktu tutup. Sehingga tidak mengurangi luas lahan yang dapat dinikmati bagi para pejalan kaki di area tersebut. Anda tidak harus memiliki lahan untuk dapat mendirikan sebuah cafe. Anda dapat mendirikan cafe dengan mulai dari bahan kontainer cargo yang memungkinkan anda dapat membangun cafe berjalan.

Dinegara negara eropa, dan skandinavia,Container Cafe, Bar Container,atau Restaurant Container,dengan mudah dpat di temukan di sentra sentra Kuliner.
Hal ini menjadi bagian dari kampanye Hijau,atau Green Campaign ,untuk mencegah Global Warming.
Untuk struktur Material Bahan,Jelas Container juaranya,bahan baja komposit solid,memiliki kekuatan yang cukup, Untuk di negara negara Tropis,jelas di butuhkan peredam panas ,dibagian Atap/langit langit,agar pembeli dan penjual,tetap merasa nyaman berada di bawahnya.
Kami Spesialis Jasa pembuatan " Cafe Container" Booth Makanan Outdoor,Booth Minuman Outdoor,Kami berpengalaman di dunia Kuliner indonesia,Ratusan Karya kami baik berupa Gerobak,Booth,telah memberi warna bagi perkembangan kuliner nusantara
Call/sms/Wa : 
  • Silahkan Menghubungi KepalaProduksi kami : Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809

Back To Top